Selasa, 17 Januari 2012

MY LAST LOVE (2012)



CINTA TERAKHIR SAYA adalah film yang menceritakan tentang Malaikat (Donita) percaya bahwa cinta sejati adalah Hendra (Ajun Perwira). Pria pilihan terbaik. Malaikat bahkan berfantasi suatu hari hubungan cinta yang sudah cukup lama mereka jalin dihiasi dengan kesetiaan, akan berujung di kursi pelaminan

Suatu kali, malapetaka tragis menimpa Malaikat tak terduga. Mobil mewah didorong oleh Martin (Evan Sanders), menabraknya. Martin bukannya membantu, tetapi bahkan jauh dengan itu. Malaikat membiarkan pingsan dengan luka parah. Malaikat selamat, tapi kenyataan pahit harus diterima. Kakinya cacat, dan Angel tertabrak sikap Hendra yang menghilang tanpa kata setelah mengetahui Malaikat.

Malaikat tanpa diduga bertemu dengan Martin. Malaikat tidak tahu Martin, tetapi Martin Malaikat mengenali wajah. Martin nyata juga mencari ketenangan diri di tempat itu karena menyesal atas insiden hit and run terhadap Angel, merasa sangat bersalah menyadari kaki Angel cacat. Namun, Martin tidak segera menyadari bahwa yang dia lakukan. Sejak pertemuan itu, Martin bertekad untuk menebus kesalahan, dengan mencari dokter yang terbaik yang dapat menyembuhkan kaki Malaikat.


Movie Info
Director......... : NAYATO FIO NUALA
Writer........... : -
Genre............ : Drama
Release.......... : 19 Januari 2012

Cast
Donita
Evan Sanders
Ajun Perwira

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates